Paket Iternet Murah 2016 / 2017

info Paket Internet Telkomsel 2016 - 2017 -  Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah 3GB 20Ribu - Paket Internet Simpati - Kartu AS -Simpati Loop. Paket internet Murah Tsel  Ini cuma bisa di akses via kode *363*....# dan via kode*550*....# dengan kuota 3GB Hanya 20 Ribu24jam dan dengan masa aktif 30 hari.
Ane pikir cukuplah segitu selama sebulan. dibanding beli kartu di counter yang udah di paketin, mahal banget. Kalau di counter di tkp ane yang 2GB aja harganya 55rb sampai 65rb gan.. buset dah pokoknya. 😑 Kalau di tkp kalian berapaan? Tolong tulis di komentar, ane pingin tau juga 😊 

Oke gan.. tidak usah kita basa-basi lagi.. langsung aja Cek dibawah cara daftar Paket Flash Murah Telkomsel nya. Ikuti step by stepnya jangan sampai ada yang ketinggalan. Semoga juga work di kartu agan-agan. 😉
Mengaktifkan Kembali Paket Data Murah Kartu Sakti Yang Sudah Hilang di Menu *363#) dan Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel Yang Terbaru.

Cara Daftar Paket 3GB 20ribu Telkomsel Terbaru

Cara daftar paket internet murahnya ada dua cara yang akan ane bagikan agan cukup menggunakan kartu As, Simpati dan Loop. Caranya sangat gampang, agan cukup dial kode  *363*820# dan pilih No 3 dan kirim. Atau dial kode *550*501# dan tunggu balasan SMS konfirmasi pembelian paketnya.

mudah banget kan trik cara daftar paket internet murah telkomsel 2017 nya. oke, ane doain trik juga work di kartu agan-agan dan sista-sista semua. Oh iya gan, jika ada yang tidak di mengerti atau mungkin ada yang ingin agan tanyakan. Agan bisa tinggalkan komentar dan kritiknya dibawah. Terimaksih dan selamat mencoba!

Jika diantara kartu kalian ada yang tidak work atau mungkin paket flash murah ini sudah tidak bekerja lagi, silahkan agan dan aganwati cek paket paket data murah yang sudah ane rekomendasikan. Atau kalian bisa cek sendiri promo paket data telkomsel lain yang harga murah di menu blog ini. Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan ane. Ane cuma ingin berbagi. Apa salah dicoba, siapa tahu ada yang cocok di kartu agan-agan sekalian. Oke guys! cukup sampai disini dulu artikel ane tentang cara daftar paket internet murah telkomsel 2017. Semoga membantu. Good luck! :)

Yang paling baru ;
menjadi populer saat ini karena memberikan harga lebih murah jika dibandingkan dengan ber-internet tanpa pembelian paket internet (langsung potong pulsa), bisa Anda hitung sendiri seberapa hemat Anda jika menggunakan paket internet. Misalnya harga paket data internet hampir semua operator mematok tarif  1 rupiah per kbps, sementara jika Anda menggunakan paket internet bisa menghemat hingga puluhan ribu rupiah.


Misalnya paket internet harian juara 3G dengan harga 3 ribu Anda bisa dapat kuota 50MB atau 50000 kbps. Seharusnya jika tidak pakai paket internet pulsa Anda bisa habis 50 ribu rupiah dengan kuota yang sama. Bandingkan jika Anda membeli paket internet jagoan 3G yang 4GB yang harganya hanya 60 ribu. Anda bisa menghemat hingga jutaan rupiah.

paket internet

Banyak pengguna membeli paket internet, namun setiap kali mereka membeli paket internet selalu saja lupa kode cara aktivasi paket internet tersebut, karena begitu banyaknya kode-kode paket internet yang tersedia untuk melakukan pendaftaran paket internet dengan berbagai kuota dan harga yang berbeda. Oleh karena itu saya coba merangkum beberapa kode cara aktivasi beberapa paket internet yang sering digunakan agar Anda bisa lebih mudah menemukan kode aktivasi paket internet yang Anda inginkan.

Berikut ini kode aktivasi paket internet mulai yang paling populer:


1. Aktivasi Paket Internet Simpati Loop *999*232#
Ada 3 Paket, yaitu: (1) Paket Internet Nu OnLoop dimana kuota yang diberikan 6GB dengan harga 30 ribu selama 30 hari; (2) Paket Internet OnLoop Holic dengan kuota 12GB seharga 50 ribu selama 30 hari (3) Paket Internet Gila OnLoop dengan kuota 16GB seharga 100 ribu selama 30 hari. Ketiga paket internet simpati loop tersebut bisa Anda daftarkan melalui *999*232#

2. Paket Internet Juara 3G *999*333#
Paket Internet Juara 3G ini ada 4 Paket, yaitu: (1) Paket Internet harian 50MB seharga 3 ribu, Paket Internet Bulanan 4GB seharga 60 ribu; (3) Paket Combo Harian dengan kuota internet 20MB, 100menit nelpon, 100 sms; (4) Paket Combo Bulanan dengan kuota 1GB, gratis 500 menit nelpon, dan 500 sms. Diantara keempat paket tersebut yang paling populer adalah paket internet bulanan dengan kuota 4GB seharga 60 ribu, Pendaftaran paket internet juara 3G ini melalui *999*333#.

3. Paket Internet 20 ribu 800MB *999*280#
Paket Internet ini merupakan paket internet simpati flash ultima namun tidak terdaftar secara resmi di website, hanya kebetulan saya temukan dari salah satu komentar pembaca website operatorkita.com dan setelah saya coba ternyata paket internet ini bisa dipakai. Untuk melalukan pendaftaran atau aktivasi paket internet 800MB ini bisa langsung menghubungi *999*280#.

Untuk Paket Internet Telkomsel, masih banyak lagi jenis paket yang bisa Anda nikmati, seperti paket internet flash ultima, flash optima, paket bergadang, paket turbo dan lain sebagainya, namun setelah saya teliti dan uji coba, paket yang paling murah adalah paket internet diatas.

Comments

Popular posts from this blog

Jenis Umpan Yang Wajib dibawa jika Mancing diLaut Lepas

Cara Mengentalkan Sperma Laki-Laki

Cara Membesarkan Alat Kelamin Pria