Cara Membesarkan Alat Kelamin Pria

Sex mungkin adalah hal yang sangat tabu untuk dibicarakan di Negara Timur seperti Indonesia. Tetapi topik ini tampaknya masih menjadi hal yang sangat hangat diperbincangkan. Salah satu hal yang banyak para pria ingin ketahui adalah cara memperbesar penis terutama bagaimana cara memperbesar penis dengan alami.

Pemikiran kebanyakan pria di Indonesia untuk memuaskan pasangannya yaitu memperbesar alat vitalnya. Hal ini mungkin sedikit banyak terpengaruh oleh tontonan film “biru” yang sebagian besar memperlihatkan keperkasaan seorang pria terlihat dari ukuran penisnya. Jika sobat tidak percaya, film Indonesia berjudul “XL, Antara Aku, Kau dan Mak Erot” membuktikan bahwa stereotipe ini memang benar-benar ada di kalangan pria Indonesia. Belum lagi iklan mak erot yang bertebaran di koran-koran, menunjukkan jasa memanjangkan alat vital memang laris manis di pasaran.

Kalau sebegitu “insecure” nya pria Indonesia terhadap ukuran penisnya sendiri, benarkah ukuran rata-rata penis pria Indonesia memang terbilang “imut” dibandingkan negara-negara lain. Pertanyaan ini sangat mengusik kita karena kenyataannya sobat tidak terlalu memusingkan hal ini, yang padahal sebenarnya merupakan dasar berpikir sobat untuk menentukan apakah penis sobat itu sebenarnya tergolong “panjang” atau “pendek”. Langsung saja Simak langkah langkah berikut ini :

6 cara yang harus kamu pelajari

1 Teknik Pijat

Sobat tentunya tidak memilih obat pembesar penis pada daftar pertama hal yang ingin dilakukan untuk melakukan pembesaran penis dengan cepat. Teknik Pijat adalah pilihan yang sangat bagus ketika sobat ingin mencoba membesarkan penis dengan cara natural.
Cara memijat ini selain aman, bisa sobat praktekkan langsung di rumah. Teknik memijat penis untuk memperbesar penis yang paling terkenal bernama “Jelq”. Tentu sobat sekalian sudah tidak asing lagi dengan kata “jelq” jika sering membuka artikel di website ini.
Jelq adalah suatu teknik pijat yang berasal dari timur tengah. Konon orang di Arab sana sering melakukannya dan mendapatkan hasil yang memuaskan, benarkah begitu? secara struktur, penis memang terdiri dari 3 ruang yang mengandung jaringan spons. Jaringan ini menyerap darah yang lewat saat penis sobat ereksi. Dengan latihan yang tepat, ruang-ruang ini bisa diperluas sehingga ukuran penis sobat seharusnya secara ilmiah bisa diperbesar. Informasi pertama ini penting karena sobat harus sangat berhati-hati dalam mencoba metode pembesaran penis yang natural.
Lalu bagaimanakah cara melakukan metode Jelq? metode ini tidak hanya satu teknik saja karena metode Jelq untuk memperbesar penis ini juga memiliki beberapa teknik. Pastikan penis sobat tidak dalam keadaan ereksi ketika mencoba teknik ini. Misalnya teknik yang paling sederhana yaitu memegang kepala penis dengan mantap lalu menariknya hingga kepalanya keluar dan menahan selama 1 menit. Jika terdapat rasa sakit, maka hentikan karena teknik ini harus dilakukan dalam keadaan nyaman.
Untuk membuat sirkulasi darah kembali lancar, putar penis anda perlahan-lahan sekitar 10 detik. Setelah itu, kembali lakukan langkah awal dengan repetisi 4-5 kali. 

2 Teknik Balooning ( ngocok )

Teknik Balooning? mengikatkan balon pada penis? enggak gitu juga sih. Walaupun teknik ini bernama Balooning, tetapi sebenarnya tidak ada sama sekali balon yang dilibatkan disini. Berbeda dengan Jelqing, teknik Balooning tidak berisi gerakan menarik-narik penis dan cenderung lebih soft karena gerakannya hanya menggosok.
Langkah teknik balooning dimulai dari menggosok-gosokkan tangan anda dengan lembut ke bagian “magic spot” . Area ini adalah area yang memberikan sobat sebuah sensasi kesenangan. Lanjutkan terus menggosoknya dengan gerakan memutar, terus lakukan sampai penis sobat ereksi. 

3 Teh Basi

  1. Sediakan teh, jangan teh bubuk . Selain teh, sediakan juga gelas atau cangkir dengan kapasitas 300-400ml
  2. Campurkan 3 sendok makan teh ke cangkir dengan air panas.
  3. Tutup dan simpan jauh dari jangkauan anak-anak
  4. Simpan selama 5 hari hingga tehnya menjadi basi.
  5. Lakukan pemanasan penis selama 5 menit (caranya ada pada ebook ini yang kami sarankan). kemudian rendam penis anda dalam air teh basi tersebut selama 10-15 menit.
  6. Setelah selesai, lakukan latihan Jelq selama 15-20 menit.
  7. Bersihkan penis dengan dengan sabun lalu keringkan.
  8. Seduh kembali teh seperti langkah pertama dan lakukan lagi seperti langkah-langkah berikutnya.                                                                                                          

    4 Minyak Lintah 

Minyak lintah dianggap bisa memperbesar penis? mungkin cara berpikirnya ini dimulai dari pengetahuan lintah membawa enzim hirudin yang berguna sebagai pencair darah beku apabila ada problem darah beku di saluran darah. Hal inilah yang menjadi dasar pemikiran bagaimana lintah bisa membesarkan penis karena kemampuan enzim Hirudin unuk mencairkan darah yang beku sehingga bisa membuat penis semakin panjang 

5 Daun Bungkus Papua 


da 2 cara untuk menggunakan daun bungkus papua sebagai pembesar penis. Cara pertama adalah dengan daun dikerik di bagian atasnya kemudian diolesi minyak kelapa dan dibungkuskan ke Mr.P. Cara yang kedua adalah dibuat sebagai ramuan. Beberapa helai daunnya ditumbuk lalu dicampur dengan air dan hasilnya dioleskan ke penis sobat. Kedua cara ini efeknya relatif sama, jika sobat ingin mengetahui variasi lain biasanya penjual daun ini di internet sering memberitahu caranya dan takaran amannya. Tetapi perlu sobat selalu ingat bahwa kehati-hatiannya dalam memakai selalu diperlukan.

6 Daun Jarak Pagar 

. Untuk membuat ramuan jarak pagar diperlukan setidaknya daun jarak pagar beserta gagangnya sebanyak 10 lembar. Selain itu juga 10 lembar daun jeruk purut beserta jeruknya.
Langkah awalnya adalah daun jeruk purut dan jarak pagar ditumbuk hingga halus lalu dicampur dengan 50 ml air. Peras jeruk purut sejumlah 1-2 buah lalu campurkan ke ramuan ini. Ambil kain bersih lalu peras ramuan ini. Air perasan inilah yang nantinya akan dipakai untuk ramuan memperbesar penis. Sebelum memakai ramuan ini, lakukan senam penis selama 5 menit lalu balurkan ramuannya ke seluruh penis. Olesannya bisa diulang sebanyak 3 sampai 4 kali lalu diamkan selama 10 menit. Setelahnya lakukan pemijatan selama 20 menit. Setelah selesai melakukannya, sobat harus ingat membersihkan penis.

Comments

Popular posts from this blog

Jenis Umpan Yang Wajib dibawa jika Mancing diLaut Lepas

Cara Mengentalkan Sperma Laki-Laki